Sejumlah Pengurus DPP Dipastikan Hadiri Pelantikan DPD II Golkar Bolmong

oleh -269 Dilihat

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dipastikan hadir pada pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Informasi yang diterima media ini, pengurus DPP yang bakal hadir diantaranya Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Korbid Bapilu Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si serta Waketum Bidang Penggalangan Strategi, Erwin Aksa.

Sementara untuk pelantikan dijadwalkan pada 25-26 Juli mendatang.

“Insya Allah saya akan hadir langsung untuk melantik Ketua DPD II Golkar Bolmong terpilih Aditya Anugerah Moha (ADM) dan pengurus partai Golkar Bolmong,”ungkap Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Korbid Bapilu Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si melalui zoom meeting, saat rapat perdana yang di pimpin Ketua DPD II Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha(ADM) bertempat di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Bolmong, Rabu(13/07/22).

Menurut Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Dolly Kurnia kehadirannya di Bolmong ingin langsung berinteraksi dengan masyarakat dan simpatisan kader partai Golkar di Bolmong untuk menunjukkan bahwa kepedulian sosial dan upaya konkrit menyerap aspirasi masyarakat Bolmong Raya,

Hal senada juga di sampaikan Wakil
Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategi Erwin Aksa yang rencananya akan hadir dalam pelantikan tersebut sekaligus Memboyong Tim E-KTA untuk melakukan Training Of Trainer Para Relawan Airlangga Hartarto dan E-KTA partai Golkar.

” ini pertama kali saya hadir di Sulut khususnya di Bolmong Raya untuk bersilaturahmi dengan keluarga Besar partai Golkar Sulawesi Utara khususnya yang ada di Bolmong raya apa lagi kerinduan saya bisa bertemu dengan Bunda Marlina moha Siahaan”jelasnya

Sementara Itu ketua Harian Sulhan Manggabarani kepada awak media mengatakan saat ini pengurus DPD II Bolmong tengah menyiapkan segala persiapan untuk acara pelantikan.

“Alhamdullilah usai rapat pleno kami lansung membentuk panitia khusus acara pelantikan yang insya Allah akan dihadiri para petinggi partai Golkar yang ada di DPP, Doakan agar acara pelantikan berjalan lancar.”tuturnya.

Report:Rooney