Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOEKONOMI BISNISHEADLINES

Sat Intelkam Polres Gorontalo dan HMI Cabang Limboto Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

×

Sat Intelkam Polres Gorontalo dan HMI Cabang Limboto Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Jajaran Sat Intelkam Polres Gorontalo dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Limboto bagikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolda Gorontalo pada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (28/07/2021).

Lokasi penyaluran Bansos yakni di Kelurahan Kayubulan, Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto, Desa Pone dan Desa Huidu Kecamatan Limboto Barat. Jumlah yang di serahkan seluruhnya 50 paket bantuan sosial.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang mana pada saat ini Pemerintah memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Saat di konfirmasi, Kapolres Gorontalo, AKBP. Ade Permana, S.I.K.MH melalui, Kasat intelkam Polres Gorontalo AKP. Adriawan Tanhardjo, S.I.K menyampaikan, pihaknya telah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) pada masyarakat yang kurang lebih ada 50 paket sembako.

“Iya benar, Kami telah teruskan Bansos dari Kapolda Gorontalo ke masyarakat penyerahan ini melibatkan organisasi Kemahasiswaan yakni HMI Cabang Limboto. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” ujarnya.

“Bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Kurang lebih berjumlah lima puluh paket,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Limboto, Moh. Akbar Rezaldat Iyou menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Polres Limboto dalam penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di tengah penerapan PPKM ini.

“Di tengah adanya covid-19 serta ada pembatasan (PPKM), maka dengan ini, kami HMI Cabang limboto bersama Polres Limboto berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat,” ucapnya.(YVG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *