Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Harlah Ke-23, DPC-PKB Kabupaten Gorontalo Gelar Doa Syukuran

×

Harlah Ke-23, DPC-PKB Kabupaten Gorontalo Gelar Doa Syukuran

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-23 PKB, dengan melaksanakan doa dan syukuran.

Kegiatan ini digelar disekretariat DPC yang di ikuti seluruh pengurus DPC-PKB, Jum’at (23/07/2021), ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC-PKB, Ade Sera Rahim yang diserahkan pada ketua dewan syura Ki. Nuraini juga ke pengasuh pondok pesantren Sirojut Tholibin, Ki. Ahmad Masduki Aljabalani.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin langsung oleh dewan Syura Ki. Nuraini, di pondok pesantren Sirojut Tholibin, Desa Sidomukti, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo.

Ketua DPC-PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Restu menyampaikan, terima kasih pada pengasuh pondok pesantren Sirojut Tholibin Ki. Ahmad Masduki yang terus mensuport kegiatan PKB.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pada pak Kiyai Ahmad Masduki yang telah memberikan kesempatan yang begitu berarti ini,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Ade Sera tidak henti-hentinya mengingatkan pada semua yang hadir untuk mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah di tengah pandemi ini.

“Di usia yang ke-23 ini, PKB tampil dengan jargon aksi melayani Indonesia, olehnya mari kita sama-sama tetap menaati setiap anjuran pemerintah agar kita terhindar dari virus dan bakteri Covid-19,” Paparnya

Sementara itu, Ki. Ahmad Masduki Aljabalani meminta pada pengurus DPC-PKB Kabupaten Gorontalo untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi antara sesama maupun dengan masyarakat.

“Organisasi ini akan berjalan dengan baik ketika kita mengedepankan koordinasi dan komunikasi, olehnya ini yang saya sangat harapkan,” Pintanya

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan, yaitu memakai masker dan jaga jarak seperti yang di anjuran pemerintah saat ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *