Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKESEHATANPOLITIK

Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Vaksinisasi Covid 19

×

Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Vaksinisasi Covid 19

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, mediaaulutgo.com — DPD 1 Partai Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) yang bertempat di Sekretariat Telaga Desa Luhu Gorontalo, Sabtu (10/7/2021).

Sekretaris Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Paris RA Yusuf mengatakan kegiatan Vaksinisasi ini sudah menjadi program dari Partai Golkar Provinsi Gorontalo guna melakukan pencegahan dan mengurangi bertambahnya virus Covid-19, khusunya di Provinsi Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kegiatan ini merupakan keputusan dari DPD Partai Golkar agar supaya seluruh jajaran partai di daerah-daerah dapat melaksanakan Vaksinasi sampai keseluruh lapisan paling bawah,” ungkap Paris.

Dirinya menambahkan kondisi saat ini memang sangat menghawatirkan dimana jumlah pasien terkonfirmasi covid 19 terus meningkat

“Begitu pentingnya pelaksanaan vaksin, mengingat kondisi hari ini yang terjadi bahwa semakin meningkatnya situasi pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sementata itu, Noval selaku Panitia Pelaksana menambahkan bahwa khusus di Provinsi Gorontalo, segala kebijakan pemerintah terkait dengan penanganan covid-19 mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar.

“Selama ini Partai Golkar menilai pemerintah sangat serius dalam penanganan covid-19 di Gorontalo, sebagai Partai penguasa, tentu partai golkar memberikan dukungan penuh terhadap program dan kebijakan pemerintah, termasuk vaksinasi yang bertujuan untuk menyehatkan masyarakat Gorontalo,” ujar Noval.

Dirinya berharap, program vaksinasi bisa menekan penyebarluasan covid-19. “Semoga program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah dapat menekan penyebarluasan dan penyebaran covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo,” tutupnya.(YVG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *