Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOADVETORIALGORONTALOHEADLINES

Kembali Pimpin Kabgor, Nelson Minta Peningkatan Kinerja

×

Kembali Pimpin Kabgor, Nelson Minta Peningkatan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Apel perdana Bupati bersama Wabup Gorontalo
Suasana apel perdana yang dipimpin langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, didampingi Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto. Foto: Humas Kominfo

LIMBOTO, mediasulutgo.com Setalah melewati berbagai proses yang rumit dan cukup panjang, akhirnya Kabupaten Gorontalo kembali dinahkodai Nelson Pomalingo untuk lima tahun kedepan. Bersama wakilnya, Hendra S. Hemeto, Nelson meminta kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk dapat bekerja dua kali lebih baik.

Hal ini diungkapkan Nelson saat memimpin apel perdana sebagai Bupati Gorontalo bersama Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, di depan Kantor Bupati Gorontalo pagi tadi. Senin (01/03/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami sudah bertekad dalam kampanye lalu untuk menjadikan Kabupaten Gorontalo dua kali lebih baik lagi. Kalau ditahun lalu hanya sekali, ditahun untuk harus dua kali. Dalam hal ini, yang perlu ditingkatkan adalah pelayanan kepada masyarakat, kinerja dan berbagai hal lainnya” ungkap Nelson Pomalingo saat memimpin apel.

Peningkatan kinerja dua kali lebih baik ini tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kabupapaten (Pemkab) Gorontalo demi masyarakat yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto untuk memimpin daerah ini.

Jika peningkatan pelayanan ini benar-benar dapat direalisasikan, Nelson mengaku akan sangat bahagia dan bangga kepada jajaran pemerintah daerah, karena bisa bekerja dengan baik dan memenuhi harapan masyarakat.

“Ini harus menjadi pegangan kita sekalian, agar tugas masing-masing berjalan baik. Koordinasi, kepatuhan, komunikasi, kebersamaan, harus kita lakukan secara terus menerus” terang Nelson.

Terakhir, ia meminta kepada seluruh jajaran Pemda Kabgor agar dapat menerapkan 3 P dalam bekerja, yakni penyejuk, pencerah dan profesional. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *