Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMUTBOLMONG RAYAHEADLINESSULUT

Remaja Gereja GMIBM Betania Batutajam Rayakan Valentine Day Dengan Menggelar Baksos

×

Remaja Gereja GMIBM Betania Batutajam Rayakan Valentine Day Dengan Menggelar Baksos

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, mediasulutgo.com — Hari Kasih Sayang atau dikenal dengan Valentine Day, dirayakan berbeda oleh Remaja dan Pemuda Gereja GMIBM Betania Desa Batutajam Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Usai Ibadah Minggu, (14/2/2020), puluhan remaja yang dipimpin langsung Ketua Komisi Pelayanan Khusus (Kompelsus) Pnt.Roterham Kakahis,S.Pd menggelar Bakti Sosial (Baksos) membersihkan lingkungan di sekitar Desa Batutajam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pantaun mediasulutgo.com, Sangadi (Kades-Red) Batutajam nampak ikut serta bersama para remaja tersebut.

“Perayaan Valentine Day sering kita lakukan, namun tahun ini agak berbeda. Selain karena Pandemi Covid, kami juga ingin berbagi kasih sayang bukan hanya kepada sesama manusia, namun juga dengan lingkungan. Nah baksos hari ini adalah bukti kecintaan kita terhadap lingkungan”ungkap Kakahis.

Pria yang sering disapa Ka Opo itu menyebutkan sejumlah tempat yang menjadi lokasi yang akan dibersihkan seperti objek Wisata pantai indah Batutajam, pembersihan Sanggar seni dan halaman Balai Desa Batutajam.

“Setelah itu dilanjutkan dengan acara khusus Valentine Day, sambil tetap menerapkan Protap Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19. Ini sengaja dikemas demikian, agar tidak hanya melakukan kegiatan yang sifatnya hanya hura-hura tapi kami selalu berupaya melakukan kegiatan yang positif dan lebih bermakna”Ujarnya.

Sementara Itu, Sangadi Batutajam Lediya Budiman Gansa memberikan apresiasi kepada Jemaat Persekutuan Remaja yang begitu bersemangat melakukan Baksos. Dirinya berharap kegiatan seperti itu terus ditingkatkan dan dapat menjadi contoh.

“Ini kegiatan yang positif, harus terus ditingkatkan. Sebagai Pemerintah Desa tentunya saya sangat mengapresiasi atas Baksos yang digelar oleh para remaja ini. Semoga ini menjadi contoh bagi kita semua”bebernya.

Pada kesempatan itu Lediya juga mengingatkan untuk terus memperhatikan Protokol Kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”Semoga kita semua terhindar dari Pandemi Covid 19″tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *