Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Disertasi Program Doktor, Ridwan Yasin Paparkan Hasil Penelitian Dihadapan Promotor

×

Disertasi Program Doktor, Ridwan Yasin Paparkan Hasil Penelitian Dihadapan Promotor

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin memaparkan hasil penelitian yang disertasi program doktor administrasi publik, bertempat di Auala Tinepo, Selasa (09/02/2021).

Dari hasil penelitiannya dipaparkan dihadapan promotor dan kopromotor untuk memohon masukan – masukan, yang menjadi rujukan pada pelaksanaan ujian hasil maupun ujian kelayakan kedepan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebelum saya menuju pada ujian kelayakan atau ujian hasil. Maka tentunya saya harus meminta masukan – masukan dari para promotor dan pembanding,” ucap Ridwan.

Iapun mengatakan, dari beberapa masukan – masukan itu, untuk dapat dijadikan sebagai prodak dalam melaksanakan tugas pemerintahan di Kabupaten Gorut.

“Tadi disampaikan dari hasil penelitian, benar – benar dilaksanakan dan diiplementasikan pada saat kita melaksanakan tugas pemerintahan di Kabupaten Gorut,” kata Ridwan.

Memang kata Ridwan momen ini adalah sangat penting dan berarti. Karena disisi lain juga Bupati Gorut Indra Yasin, selaku pengambil kebijakan dan pemegang keputusan tertinggi di daerah bertanya soal bagaiman organisasi di pemerintah daerah.

“Saya kira ini momen yang sangat penting. Karena tadi Bapak Bupati, bertanya soal bagaimana organisasi di pemerintah daerah, maka saya juga menyampaikan dengan hasil penelitian tersebut banyak hal harus dibenahi dan diperbaiki,” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *