Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINES

Thomas Mopili Imbau Persatuan Para Tokoh Untuk Kemajuan Gorontalo

×

Thomas Mopili Imbau Persatuan Para Tokoh Untuk Kemajuan Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, mediasulutgo.com – Dalam memajukan Gorontalo lima tahun ke depan, Thomas Mopili sebutkan beberapa tokoh yang harus bersatu-padu. Pasalnya, pertarungan pemilu pada tahun 2024, menurutnya terhitung lama.

Ia menjelaskan, di DPR-RI pusat ada Idah Syahidah Rusli Habibie dan Rahmat Gobel,
Fadel Muhamad di DPD-RI, Zainudin Amali di Kemenpora, Soharso Monoarfa di Bappenas, dan di Gorontalo ada Rusli Habibie.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya berharap, mereka bertemu, bersatu di tempat ini sambil berikrar untuk memajukan Gorontalo. Saya yakin lima tahun ke depan, kemajuan Gorontalo tak bisa dibendung,” imbau Thomas.

Dirinya kecewa karena dengan kondisi pandemi, terpaksa harus virtual. Gubernur kita pun hanya bisa dilihat lewat layar saja.

“Saya sangat berharap mereka menanggalkan ke-akuannya untuk memajukan Gorontalo,” tutur Thomas di ruang Sidang DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (07/12).

Dia merindukan bersatunya tokoh-tokoh tersebut. Sebab perjuangan perorangan saja, menurutnya bisa maju apalagi kalau para tokoh itu bersatu. Ada saatnya harus berbeda dan bertempur yaitu saat pemilu.

Kata dia, Rusli Habibie di Partai Golkar, Rahmat Gobel di Partai Nasdem, Fadel Muhamad dan seterusnya…

“Tetapi untuk hari ini, rakyat membutuhkan mereka bersatu,” ungkapnya.

Dirinya terbatas dalam menyampaikan ini. Kata dia, bagaimana saya menyampaikan kepada Pak Rusli Habibie sebagai Gubernur dan Ketua saya? Bagaimana saya memberi tahu Pak Rahmat Gobel dan Pak Zainudin Amali?

“Maka lewat media ini, semoga mereka mendengar, semoga mereka membaca bahwa ini benar-benar suara rakyat Gorontalo yang coba saya sampaikan,” tandas Thomas.(Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *