Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Anas Jusuf Hadiri Doa Pengoperasian Perdana KM Sabuk Nusantara 133

×

Anas Jusuf Hadiri Doa Pengoperasian Perdana KM Sabuk Nusantara 133

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menghadiri doa keselamatan pengoperasian perdana KM sabuk Nusantara 133, bertempat di pelabuhan Tilamuta Desa Pentadu Kecamatan Tilamuta, Selasa (1/12/2020)

Kegiatan tersebut juga di hadiri sekretaris Daerah Sherman Moridu, Ketua Adat Kabupaten Boalemo Hisyam Tambiyo, Camat Tilamuta Mizan Uwade, Sahbandar Tilamuta dan para pemangku adat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah menempatkan kapal penumpang Tol Laut KM sabuk Nusantara133 di pelabuhan Tilamuta.

“Tentunya dengan kehadiran kapal Penumpang Tol Laut KM sabuk Nusantara 133, di harapkan menjadi sarana transportasi bagi masyarakat Kabupaten Boalemo, di mana tarif kapal tol laut ini sangat murah, karena di subsidi oleh pemerintah.”ujar Anas

“Saya juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, kerena dengan kebijakannya menempatkan kapal KM sabuk Nusantara di pelabuhan tilamuta.”tambahnya.

Dirinya berharap, masyarakat Boalemo dapat memanfaatkan semaksimal mungkin kapal penumpang KM Sabuk Nusantara 133 sebagai alat transportasi laut.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *