Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Hadiri HUT PGRI Ke-75 Dan Hari Guru Nasional, Ini Yang Disampaikan Anas

×

Hadiri HUT PGRI Ke-75 Dan Hari Guru Nasional, Ini Yang Disampaikan Anas

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Waki Ketua PGRI Provinsi Gorontalo, Haris Zakariya, Sekretaris Daerah yang juga sekaligus Ketua PGRI Kabupaten Boalemo Sherman Moridu,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan ucapan Selamat HUT PGRI dan juga Hari Guru Nasional 2020.

“Selamat Hari Ulang Tahun PGRI yang ke-75 dan juga Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020” Ucap Anas Jusuf.

Dirinya menambahkan, meskipun pelaksanaan HUT PGRI baru dilaksanakan 5 hari setelah perayaan HUT PGRI, Namun tak mengurangi semangat Guru-guru.

“Hari ini semua Guru di Kabupate Boalemo, bergembira karena hari ini adalah hari bersejarh bagi Guru-guru dengan adanya Perayaah Hut PGRI Yang ke-75 serta Hari Guru Nasional, meskipun perayaannya baru dilaksnakan 5 hari setelah HUT pada 25/11 kemarin” jelas Anas Jusuf.

“Meskipun ditengah-tengah Pandemi Covid-19, para Guru tetap menonjolkan Inovasi dan Kreatifitas melalui HUT PGRI pada hari ini.”tambah Anas

Guru memang sangat vital di dalam sebuah Bangsa dan Negara, apalagi kita sudah menyaksikan kiprah dari guru, sebagai pejuang yang dikenal dengan pejuang “Tanpa Tanda Jasa”.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *