Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Kesedihan Eka Putra Noho Di Hari Guru Nasional

×

Kesedihan Eka Putra Noho Di Hari Guru Nasional

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2020 ini, diam-diam Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menyimpan kesedihan yang mendalam.

Pasalnya, pria yang juga ketua DPC PDIP Boalemo ini kecewa disaat berada dipuncak karier sebagai seorang politikus, tidak dapat disaksikan langsung oleh guru-guru yang perna mendidiknya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ketika saya sudah menjabat sebagai Ketua DPRD, saya merasakan kesedihan karena melihat guru yang telah mendidik saya sudah berpulang ke sang ilahi dan mereka belum menyaksikan saya seperti saat ini,” Ungkap Eka dengan nada sedih, saat memberikan sambutan.

Menurutnya, jasa-jasa para guru tidak bisa di gantikan dengan hal apapun, meski demikian masih saja ada yang melupakan bahkan tidak menghargai jasa para Oemar Bakri tersebut.

“Banyak jassa-jasa guru di Republik ini, Guru-guru ini yang telah memberikan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya, walaupun jasa mereka banyak yang terlupakan,” jelasnya.

Untuk menghargai jasa para guru lanjut Eka, untuk saat ini bisa dilakukan dengan bersama-sama membangun daerah, menjadi kebanggaan daerah bukan menjadi perusak.

Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-75 serta Hari Guru Nasional tahun 2020. Kita yang hadir pada generasi saat ini, merupakan generasi yang dapat membanggakan Kabupaten Boalemo, bukan generasi yang merusak daerah ini.” Tandas Eka.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *