Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Kampanye di Boroko, Pasangan SUKSES Pastikan Tak Hanya Sampaikan Program Tapi Serap Aspirasi

×

Kampanye di Boroko, Pasangan SUKSES Pastikan Tak Hanya Sampaikan Program Tapi Serap Aspirasi

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com — Bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut nomor urut 1, Suriansyah Korompot dan Ramses Sondakh, kampanye dialogis adalah momen yang berharga.

Karena kegiatan ini tak sekedar menyampaikan program pembangunan untuk Kabupaten Bolmut ke depan. Namun  melalui kampanye dialogis, pasangan dengan jargon SUKSES ini juga bisa menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal itu disampaikan calon Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, saat pasangan SUKSES menggelar kampanye dialogis di Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang, Selasa (15/10/2024).

Kampanye itu disambut hangat oleh masyarakat. Mereka tampak antusias mendengar gagasan dan program yang ditawarkan pasangan ini untuk kemajuan Kabupaten Bolmut kedepan.

SUKSES
Pasangan SUKSES saat kampanye di Desa Boroko

Saat mengawali kampanye, Suriansyah menegaskan komitmen pasangan SUKSES untuk membangun Bolmut secara menyeluruh di berbagai bidang.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Mas Bro ini juga menekankan pentingnya mendengar langsung aspirasi dan sekaligus keluhan masyarakat.

“Kampanye ini bukan hanya tentang kami berbicara, tetapi juga tentang kami mendengarkan. Kami ingin tahu apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Suriansyah.

Pada kesempatan tersebut juga, Papa Fatur sapaan sehari-hari pria ini menjelaskan, salah satu program kerja utama SUKSES adalah fokus pada peningkatan kesejahteraan Petani dan Nelayan di daerah itu. Begitu pula dukungan bagi usaha kecil menengah.

“Kami akan memastikan kesejahteraan Masyarakat, khususnya petani dan nelayan di Bolmut dapat terpenuhi. Dukungan untuk UMKM juga menjadi prioritas kami,” jelas Suriansyah.

Merasa Dihargai

Dalam kesempatan itu, warga memberikan apresiasi terhadap pendekatan yang dilakukan pasangan SUKSES. Mereka merasa dihargai karena dapat menyampaikan aspirasi secara langsung.

Seperti dituturkan salah seorang  tokoh masyarakat setempat, Rahma, pihaknya berharap pasangan SUKSES terpilih dalam Pilkada Bolmut sehingga dapat merealisasikan apa yang telah dipaparkan di hadapan masyarakat.

“Kita butuh pemimpin yang dekat dengan rakyat. Saya melihat pasangan SUKSES punya itikad baik untuk mendengarkan keluhan kami,” ungkapnya.

Pihaknya yakin, dengan pendekatan dialogis seperti ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut nomor urut 1 ini semakin mendapatkan simpati dari masyarakat Bolmut, termasuk warga Desa Boroko.

Sementara itu, Suriansyah menegaskan, pasangan SUKSES akan terus turun ke lapangan dan bertemu serta bertatap muka dengan masyarakat. Hal ini untuk memastikan program mereka benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, bukan hanya janji politik semata.

“Kami akan terus bekerja keras menyampaikam program kami, karena ini bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Bolmut yang maju dan sejahtera, dengan keterlibatan aktif masyarakat di setiap proses pembangunan,” pungkas Suriansyah.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *