Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONG RAYAKOTAMOBAGUPOLITIKSULUT

Pecah Ribuan Masyarakat Kotamobagu Ikut Ramaikan Jalan Sehat Bersama Paslon Wali Kota NK-STA

×

Pecah Ribuan Masyarakat Kotamobagu Ikut Ramaikan Jalan Sehat Bersama Paslon Wali Kota NK-STA

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU|mediasulutgo.com – Lautan Masyarakat banjari kegiatan jalan sehat bersama pasangan calon wali kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA), Minggu (15/09/2024).

Tampak sebagian besar peserta jalan sehat mengenakan pakaian dan hijab berwarna merah yang diketahui merupakan warna latar belakang pasangan NK-STA.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui Sekretaris Tim Pemenangan NK-STA, Agus Suprijanta SE., menyampaikan dengan total lebih dari 6000 peserta yang berpartisipasi, acara ini diprediksi menjadi salah satu kegiatan olahraga akbar di Kotamobagu.

“Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan yang di inisiasi NK-STA sangat luar biasa. Kami melihat hal ini dari jumlah masyarakat yang ikut membanjiri kegiatan ini”, ujar  Agus yang juga Anggota DPR D Kotamobagu fraksi Hanura.

Adapun kegiatan jalan sehat ini lanjut Agus, bukan hanya ajang untuk mempromosikan kesehatan, tetapi juga menjadi bentuk ukuran tingkat kesukaan masyarakat terhadap pasangan calon NK-STA yang sedang menggalang kekuatan.

“Dalam acara  yang sudah terkonsep secara rapi oleh panitia,nantinya para peserta tidak hanya akan meramaikan jalanan dengan semangat kebersamaan, tetapi juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia”, ucapnya.

Agus juga menambahkan bahwa hadiah yang akan diberikan hanyalah bentuk apresiasi panitia terhadap peserta, tapi terpenting dalam kegiatan ini adalah semangatnya, Jangan sampai ketinggalan Mari bersama kita sukseskan acara ini dan tunjukkan dukungan kita kepada NK-STA.

“Kegiatan ini kami gagas bukan hanya untuk bagi-bagi hadiah,tapi substansi dari kegiatan ini adalah membangun kebersamaan sesama warga kotamobagu,serta mengukur kekuatan paslon NK-STA”,tutupnya.(Vijay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *