Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKBOALEMOGORONTALO

Pasangan PAHAM Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boalemo

×

Pasangan PAHAM Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boalemo

Sebarkan artikel ini
oppo_2

BOALEMO, Mediasulutgo.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo resmi menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Rum Pagau dan Lahmudin Hambali, yang diusung oleh koalisi partai Golkar, Nasdem, PKB, dan PKS. Pasangan yang dikenal dengan akronim PAHAM ini datang dengan didampingi oleh para pengurus partai pendukungnya.

Ketua KPU Boalemo, Yuyun Antu, menyatakan bahwa setelah berkas pendaftaran diterima, pihaknya akan segera melakukan penelitian dan pemeriksaan berkas administrasi bakal calon.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari pertama masa pendaftaran. Proses ini akan berlangsung mulai 27 hingga 28 Agustus, dari pukul 08.00 hingga 16.00 WITA, dan pada 29 Agustus, dari pukul 08.00 hingga 23.29 WITA,” ujarnya.

Yuyun juga menegaskan bahwa KPU Boalemo akan menjalankan tugasnya dengan profesionalitas dan integritas tinggi.

Ia mengingatkan seluruh peserta, calon, dan tim kampanye untuk menjaga etika dan integritas dalam proses demokrasi ini.

“Kami tahu bahwa negara ini diperjuangkan dengan darah dan nyawa. Untuk menghargai para pahlawan yang telah memperjuangkan demokrasi di negara ini, maka taruhannya adalah profesionalitas dan integritas,” tegasnya.

Sebagai penutup, Yuyun mengucapkan terima kasih kepada pasangan Rum Pagau dan Lahmudin Hambali atas partisipasi mereka dalam menghidupkan demokrasi di Boalemo.

 “Kami atas nama KPU Boalemo berterima kasih kepada Bapak Rum Pagau dan Lahmudin Hambali karena telah menghidupkan demokrasi di daerah ini,” tutupnya.

Proses pendaftaran ini menandai langkah awal bagi pasangan PAHAM dalam upaya mereka untuk memimpin Kabupaten Boalemo pada periode mendatang. Selanjutnya, KPU akan memverifikasi dokumen dan memastikan semua persyaratan terpenuhi sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya dalam pemilihan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *