Scroll keatas untuk lihat konten
PENDIDIKANBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Pemkab Bolmut terima Kunjungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo

×

Pemkab Bolmut terima Kunjungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Universitas Muhammadiyah
Pertemuan Pemkab Bolmut - Universitas Muhammadiyah Gorontalo (Foto: Prokopim)

BOLMUT|mediasulutgo.com — Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Santoro, S.Pd menerima kunjungan Direktur Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO)

Pertemuan tersebut bertempat di Ruang Rapat Bupati Bolmut, Selasa (20/8).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Santoro menjelaskan, Kunjungan itu terkait Sosialisasi Program Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Gorontalo di Lingkup Pemkab Bolmut, dengan tujuan menjalin Kerjasama, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) yg hendak melanjutkan jenjang pendidikan pasca sarjana.

“Sistem perkuliahan yang ditawarkan sangat fleksibel juga didukung dengan akses yang cukup dekat dengan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”ungkap Santoro.

Adapun Program Jenjang (S2) yang ditawarkan yaitu (S2) Jurusan Administrasi Publik yang bergerak di Pelayanan Publik dan Manajemen Sumber Daya Hayati (MSDH) jenjang ini untuk semua jurusan dari Bidang Lingkungan Hidup, Peternakan, Pertanian, dan Kehutanan.

Turut hadir Para Staf Khusus Bupati, Kepala Bagian Ekbang Setda Kabupaten, Ketua Program Studi (Kaprodi) dari Administrasi Publik, Manajemen Sumber Daya Hayati (MSDH) bersama para Dosen Pasca Sarjana Univ. Muhammadiyah Gorontalo serta OPD terkait.(Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *