Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pimpinan KPU Se Provinsi Gorontalo Ikuti Rakor Kesiapan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Paslon Kepala Daerah

×

Pimpinan KPU Se Provinsi Gorontalo Ikuti Rakor Kesiapan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Paslon Kepala Daerah

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pimpinana Komisi Pemilihan Umum se Provinsi Gorontalo memgikuti Rapat Koordinasi (Rakor) tentang persiapan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Acara dilaksanakan di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Senin (12/08/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi rapat koordinasi tersebut terfokus membahas tentang persiapan teknis pemeriksaan kesehatan bagi setiap pasangan calon yang akan mengikuti Pemilu nanti,” ujar Ketua KPU Gorut Sofyan Jakfar.

Selain itu kata Sofyan, nanntinya fasilitas kesehatan yamg menjadi tempat untuk pemeriksaan oleh maisng – masing Pasangan Calon (Paslon) telah memnuhi standar operasional prosedur (SOP).

“Termasuk kesiapan rumah sakit yang akan digunakan. Karena fasilitas kesehatan yang akan digunakan nanti tentu sudah memenuhi standar ditetapka,” ujarnya.

Sesuai SOP kata Sofyan harus memiliki alat laboratorium maupun tenaga medis, termasuk dokter spesialis sudah memenuhi standar.

“Memgapa demikian, karena ini merupakan bagian krusial untuk menjamin kualitas dan kelancaran proses seleksi kesehatan bagi masing-masing Paslon nanti,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *