Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Bupati Gorontalo Tinjau Sejumlah Kecamatan Diterjang Banjir

×

Bupati Gorontalo Tinjau Sejumlah Kecamatan Diterjang Banjir

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyambangi dan meninjau langsung beberapa wilayah di Batudaa CS, yang kembali diterjang banjir. Selasa (23-07-24).

Nelson didampingi Plh. Sekda Kabupaten Gorontalo, Kapolres dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dari bandara djalaludin, dia langsung meninjau beberapa desa di kecamatan Dungaliyo dan Tabongo. Dari pemantauannya, Nelson menuturkan, terdapat beberapa rumah warga yang tergenang banjir sampai dengan ketinggian satu meter, dan ada beberapa bagian tanggung sungai Alopohu yang jebol.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Nelson menuturkan, pemerintah daerah akan segera menangani kepala keluarga yang terdampak banjir, dengan memberikan makanan siap saji, karena menurutnya, mereka belum bisa memasak makanan. Sementara seluruh kerusakan akan didata dan identifikasi, untuk segera diperbaiki oleh pihak-pihak terkait.

“Yang paling penting dalam jangka panjang memperbaiki darah hulu. Ini sangat penting dilakukan, dan kami akan segera mengkoordinasikan dengan pihak terkait,” ujar Nelson Pomalingo.

“bagi yang terkena banjir untuk segera menyerahkan diri, dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah serta TNI-polri, untuk penanganan lebih lanjut,”Tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *