Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISNASIONALSULUT

Mantan Pramugari Asal Dumoga Ini Buka Bisnis Kosmetik “Mocna by Gona” di Jakarta

×

Mantan Pramugari Asal Dumoga Ini Buka Bisnis Kosmetik “Mocna by Gona” di Jakarta

Sebarkan artikel ini

JAKARTA|| mediasulutgo.com– Tidak banyak orang orang yang berangkat ke jakarta dengan niatan ingin mengadu nasib dan berhasil sebagaimana maksud dan tujuan awal mereka. Malah dari sekian banyak mereka yang berangkat ke Jakarta, hanya puluhan atau mungkin beberapa orang saja yang mampu beradaptasi dengan kerasnya kehidupan Ibu Kota.

Seperti halnya yang di alami sosok perempuan cantik asal Bolaang Mongondowi, Putri Puspita Sari Gona Nender.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bermodal didikan keras dari orang tua yang juga tinggal dan berporoses di Daerah rawan konflik di Dumoga Raya, Dirinya berangkat ke jakarta dan memulai karir di sana.

“Sekarang saya membuka bisnis kecantikan Beauty dan cosmetics yang bernama” Mocna by Gona“,ucap mantan Pramugari Air Asia ini kepada awak media. Selasa (9/7/2024) 

Menurut Putri sapaan akrab perempuan kelahiran 15 April 1999 ini, setelah dirinya berhenti bekerja sebagai pramugari, dia kemudian perlahan-lahan mulai menjajaki bisnis kecantikan.

Alhasil, di tahun 2023 kemarin dia berhasil membuka cabang baeu di jakarta dan sudah memiliki lebih dari 25 Reseller di Manado dan Gorontalo.

“Bisnis ini baru berjalan sekira setahun ini, tapi puji Tuhan saya sudah memliki lebih dari 25 Reseller di Manado dan Gorontalo,” terangnya.

Lanjut Putri,dalam usahanya ini dia mempunyai harapan kedepanya agar usahanya ini bisa familiar di telinga masyarakat yang ada di Manado dan Bolmong.

“Semoga masyarakat di indonesia. terlebih khusus Manado Bolmong semakin mengenal MOCNA , dan memakai produk lokal yang sudah pasti berizin dari segi kualitas dan sdh ada ijin bpom dan sertifikat lainnya”,tegas Putri.

Selanjutnya putri juga berharap agar konsumen, jangan tergiur oleh skincare,  atau beauty care yang dijual dipasaran dengan harga murah tapi membahayakan kesehatan kulit.

“Kita tidak tau jangka panjang dari kerusakan kulit serta dapat menyebabkan kanker, jadi jangan tergiur oleh iming harga murah dan cepat putih sebab pasa dasarnya bahan yang aman dan ber badan pom itu berprosess untuk mendapatkan hasil yang di inginkan”,tutup Putry. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *