Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Terkait Program Triple Helix, Pj Bupati Bolmut Lakukan Koordinasi Dengan Menteri ATR/BPN

×

Terkait Program Triple Helix, Pj Bupati Bolmut Lakukan Koordinasi Dengan Menteri ATR/BPN

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com –Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena melakukan Koordinasi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, Selasa (3/10/2023) di Kantor Kementerian ATR/BPN.

Kepada awak media, Bupati Sirajudin Lasena mengungkapkan, pertemuan tersebut terkait dengan perkembangan program triple helix Sumantani di Kabupaten Bolmut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tadi dihadapan pak menteri kami memaparkan perkembangan program triple helix Sumantani di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”ungkap Bupati

Bupati juga menjelaskan saat ini pihaknya menurunkan tim untuk melakukan inventarisasi lapangan terkait lahan Eks-HGU yang akan dimanfaatkan untuk program triple helix

“Saat ini masih dalam proses. Kami akan menurunkan tim untuk melakukan inventarisasi lapangan terkait lahan Eks-HGU yang akan dimanfaatkan untuk program triple helix,”singkatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Ekonomi dan Pembangunan, kaban Bapelitbang, Kaban Keuangan, Kadis PU, Kadis Perkimptan, Kadis Pertanian, Kakan Kesbang dan Kabag Prokopim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *