Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMUTSULUT

Lobi Anggaran di Kementerian, Ketua DPRD Apresiasi Pj Bupati Bolmut

×

Lobi Anggaran di Kementerian, Ketua DPRD Apresiasi Pj Bupati Bolmut

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra mengapresiasi langka Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dalam melakukan kunjungan kerja di sejumlah kementerian.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, Bolmut saat ini butuh pemimpin yang bisa melakukan langkah nyata terutama dalam hal lobi-lobi anggaran dipusat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Memang langka awal yang harus dilakukan Pj Bupati adalah jemput bola, jemput anggaran di pusat. Apalagi kondisi saat ini anggaran dari pemerintah pusat ke Bolmut itu sangat minim”ungkap Frangky Chendra saat ditemui diruang kerjanya.

Penunjukan Sirajudin Lasena Sebagai Pj Bupati Bolmut kata Frangky sudah sesuai mekanisme dan dinilai sudah tepat. Untuk itu dirinya berharap masyarakat Bolmut mendukung seluruh program-program yang akan dilaksanakan oleh pj Bupati.

“Harapan Kita, Pj Bupati dapat melakukan langkah-langkah yang strategis dalam rangka berkaitan dengan perkembangan dan kemajuan daerah khususnya mengakomodir kepentingan yang berkaitan dengan masyarakat Bolmut”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *