Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGHEADLINESSULUT

HUT Humas Polri Ke-72, Polres Bolmong Gelar Baksos Donor Darah

×

HUT Humas Polri Ke-72, Polres Bolmong Gelar Baksos Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Mediasulutgo.com – Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Bolmong bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia  (PMI) Gelar Bhakti Sosial Donor Darah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polsek Bolaang, Inobonto, Senin (2/10/2023) mulai pukul 09.00 Wita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat di temui , Kapolres BolmongAKBP Arianto Salkery, SH., MH menerangkan, kegiatan baksos donor darah tersebut dilaksanakan terbuka untuk masyarakat umum.

“Hasil dari baksos donor darah ini ada 11 kantong darah yang berhasil dikumpulkan. Ini sangat disyukuri karena setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, dan saya menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang sudah menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini,” ungkap Kapolres.

Dirinya juga mengatakan, dalam menyambut HUT Humas Polri ke-72 tahun, Polres Bolmong juga akan menggelar kegiatan penyaluran air bersih untuk manusia dan alam.

“Kegiatan baksos donor darah yang merupakan program Divisi Humas Polri ini bukan hanya satu-satunya kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT Humas Polri tetap ada juga kegiatan lain yang akan dilaksanakan yaitu penyaluran air bersih kepada warga yang membutuhkan dan kegiatan penghijauan,” lanjut Kapolres.

Terakhir Kapolres berharap pada HUT Humas Polri ke-72 tahun yang bertemakan “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” ini Humas Polres Bolmong dapat

mengimplementasikan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang penguatan manajemen dan kemitraan dengan media.

“Sehingga dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, mendekatkan Polri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” harapnya.

Perlu diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri Kasubbag Watpers AKP Budi Datau, Kasat Intelkam Iptu Abdul Kadir, Kapolsek Lolak Iptu Rani Rorong, Kapolsek Bolaang Iptu Bambang A. Saptono, Kasi Humas Iptu Herol Mantiri, Anggota TNI serta personel Polres Bolmong.

Sumber: Humas Polres Bolmong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *