Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Kemah Bela Negara Karang Taruna Se-Kecamatan Telaga Biru, Sekda Roni Bilang ini!!!

×

Kemah Bela Negara Karang Taruna Se-Kecamatan Telaga Biru, Sekda Roni Bilang ini!!!

Sebarkan artikel ini
Kemah Bela Negara Karang Taruna Se-Kecamatan Telaga Biru, Sekda Roni Bilang ini!!!

LIMBOTO meediasulutgo.com Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Roni Sampir menutup kegiatan Kemah Bela Negara yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Se-Kecamatan Telaga Biru, di Lapangan Perumahan Asabri Desa Ulapato A Sabtu, (10/09/23).

Kegiatan Kemah Bela Negara, dalam rangka memperingati Hari Pancasila Tahun 2023 bertajuk “Realisasi Generasi Paham Integrasi Dengan Intelektual Tinggi Melalui Eksploisasi Kreatifitas Di Hari Pancasila”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekda Roni Sampir menyampaikan, apresiasi menyusul pelaksanaan kemah Bela Negara Karang Taruna Se-Kecamatan Telaga Biru ini sangat positif dalam menunjang kreatifitas pemuda.

“Saya berharap, kegiatan ini banyak kreatifitas serta inovasi yang diciptakan kedepan dapat dijalankan untuk pembangunan daerah lebih baik,” imbuh Sekda Roni.

Roni menjelaskan, banyak hal yang telah diberikan pembinaan lewat Kemah Bela Negara bisa ditindaklanjuti untuk memperkuat ekstensi pemuda merupakan aset bangsa.

Pemuda dapat menciptakan lapangan kerja dalam meningkatkan ekonomi daerah serta menyelesaikan permasalahan, melahirkan solusi, menjaga Komunikasi dan lainnya

“Atas nama Pemerintah Daerah memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan Karang Taruna yang merupakan wadah pemberdayaan pemuda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *