Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIAL

Cherish Harriette Apresiasi Turnamen Sepakbola Karang Taruna Matayangan Cup

×

Cherish Harriette Apresiasi Turnamen Sepakbola Karang Taruna Matayangan Cup

Sebarkan artikel ini

BOLMONG|| mediasulutgo.com – Anggota DPD-RI Dapil Sulawesi Utara, Cherish Harriette Mokoagow mengapresiasi pelaksanaan turnamen sepak bola Karang Taruna Matayangan Cup di Desa Matayangan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Apresiasi itu CHM sampaikan karena menurutnya, dari turnamen seperti ini, banyak melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola terbaik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga dapat mencetak generasi sepak bola di Kabupaten Bolmong agar bisa bersaing di level kabupaten, provinsi, bahkan sampai tingkat nasional,” ungkapnya, Sabtu (03/06/23).

ABG FC vs Rajawali FC (photo Ist)

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Matayangan, Raden Mas Suharman mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Cherish Harriette Mokoagow yang telah memberikan apresiasi di kegiatan turnamen sepakbola Karang Taruna Matayangan Cup desa Matayangan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Matayangan dan lebih khusus Ibu Cherish Harriette Mokoagow Anggota DPD-RI  perwakilan Sulut yang telah memberikan dukungan kepada kami,” ucapnya.

Lebih lanjut, Raden Mas Suharman berharap turnamen yang mereka gelar ini dapat memberikan nilai positif kepada masyarakat terutama masyarakat Bolaang Mongondow.

“Turnamen ini diharapkan menjadi media yang positif bagi warga, Maka saya berharap sepakbola ini menjadi event yang tepat untuk memacu semangat berolahraga,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *