Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMUTHEADLINESSULUT

Raih Opini WTP 7 Kali, Bupati Bolmut: Terima Kasih BPKP Sulut

×

Raih Opini WTP 7 Kali, Bupati Bolmut: Terima Kasih BPKP Sulut

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Penghargaan tertinggi atas pengelolaan keuangan daerah tersebut diterima Pemkab Bolmut untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan penghargaan tersebut tidak lepas dari peran BPKP Sulut. Dimana, mulai dari perencanaan hingga pembinaan atas pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Bolmut.

“Atas nama Pemkab Bolmut, kami ucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Sulut. Tanpa pengawalan hingga pembinaan, torehan ini mungkin susah dicapai” ucap Bupati Depri Pontoh, Rabu (17/5/2023)

Atas keberhasilan ini pula, Depri meminta semua pihak untuk jangan cepat puas dan terus melakukan yang terbaik terutama dalam rangka pengelolaan keuangan daerah.

“Pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan,” jelas Depri.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Amin Lasena. Dirinya Optimisme terhadap pengelolaan keuangan yang baik.

“Tanpa dukungan dan kerjasama yang baik tak akan tercapai.”ujarnya

“Berkat kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder, serta dukungan BPKP Provinsi Sulut, alhamdulilah WTP LKPD Pemkab Bolmut kembali tercapai,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *