Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Semarak Ketupat di Desa Timuato Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

×

Semarak Ketupat di Desa Timuato Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini
Desa Timuato
Kepala Desa Timuato, Ikhsan Hiliwilo (tengah) bersama peserta panjat pinang di kegiatan semarak ketupat. Foto: YvG
Limboto, mediasulutgo.com – Meriahkan lebaran ketupat, Pemerintah Desa Timuato bersama Karang Taruna menggelar semarak ketupat.

Diketahui, semarak ketupat tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba yakni, lomba panjat pinang, tarik tambang, balap karung, dan lempar kaleng.

Adapun total hadiah dari kegiatan tersebut yakni sekitar Rp. 10.000.000 dengan hadiah utama berupa sepeda merek polygon.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Timuato, Ikhsan Hiliwilo mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah mensupport sehingga kegiatan semarak ketupat di dusun 3, Desa Timuato berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak turun temurun ini bisah berjalan lancar berkat bantuan dari pemerintah desa, karang taruna dan seluruh kalangan masyarakat,” ungkap Ikhsan saat diditemui usai kegiatan semarak ketupat yang digelar di dusun 3 Desa Timuato, Sabtu (29/04)23).

Ikhsan juga mengatakan, dalam kegiatan semarak ketupat ini, pihaknya telah merencanakan akan menggelar kegiatan yang sama di beberapa dusun yang ada di Desa Timuato.

“Akan kita laksanakan selama 3 hari, hari ini di dusun 3 Alhamdulillah berjalan lancar, kemudian selanjutnya itu akan dilaksanakan di dusun 1 dan 4,” ungkapnya.

Terakhir, Ikhsan berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan dan dia juga berharap para aparat desa, rema mudah dan seluruh masyarakat dapat terus saling mensupport kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di Desa Timuato.

Sementara itu, Ketua Panitia Semarak Ketupat Desa Timuato, Jemi Suleman berharap di kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan besok di dusun 1 dan 4 bisa berjalan lancar seperti kegiatan tadi.

Ketua Panitia Semarak Ketupat Desa Timuato, Jemi Suleman. Foto: YvG

“Ya sangat berharap kegiatan selanjutnya itu dapat berjalan lancar dan saya juga berharap seluruh masyarakat Timuato bisah datang meramaikan kegiatan ini,” tuturnya. (YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *