Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Pemkab Gorontalo Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Manado

×

Pemkab Gorontalo Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Manado

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO|mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Manado, Sulawesi Utara,minggu (11/2/2023). Bantuan diserahkan langsung Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, didampingi wakil Bupati Hendra Hemeto, Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Naway serta pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Penyerahan Bantuan Bencana dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo kepada Korban Banjir di Kota Manado,disalaurkan disejumlah lokasi anta lain, Posko Muhammadiyah, posko Sekretariat KKIG Provinsi Sulawesi Utara,di Masjid Raya Ahmad Yani Manado.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bantuan ini sengaja disebar dibeberapa titik agar semua merasakan dan terbantu sehingga dapat meringankan beban para dampak bencana banjir,” ungkap Bupati Nelson.

Lanjut Nelson, bantuan ini dari seluruh ASN Kabupaten Gorontalo karena ini adalah bagian dari hubungan batin saudara-saudara kita yang ada di sulawesi utara manado.

Kata Nelson, mudah-mudahan bisa membantu sedikit dampak bencana yang mereka dapatkan dsini,kita berharap kedepan kita berkolaborasi tidak hanya mengatasi akibat, tapi juga penyebab kita bisa cari solusi pertama dengan pemerintah sulawesi utara maupun dengan kota manado.

“Salam hangat saya untuk seluruh masyarakat, semoga kedepan hubungan batin ini selalu kita lakukan,” tandas Nelson.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *