Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Peduli Masyarakat, Kapolres Gorontalo Utara Serahkan Bantuan Sosial

×

Peduli Masyarakat, Kapolres Gorontalo Utara Serahkan Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

GORUT, mediasulutgo.com – Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat, Desa Ombulodata, Jum”at (10/02/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir mendampingi Kapolres diantaranya Wakapolres Gorut Kompol Lesman Katili, Kabag Ops AKP Syarlis, Kasat Samapta AKP Joko Lelono, Kabag Ren AKP Yunus Biu, Kasat Binmas IPTU Sutino, KBO Intelkam IPTU Roman Sunge, serta Kasubsi Penmas, IPDA Isak Tomayahu.

“Tentu ini sebagai bentuk kepedulian kami juga kepada masyarakat. Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga hadir membantu masyarakat,” ujar Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan.

Dirinya mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial (Baksos) yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara.

“Tentu sinergitas kami dengan masyarakat terus kita bangun. Apalagi kehadiran Polri dimasyarakat sangat penting melihat kondisi – kondisi warga, khusunya yang kurang mampu,” tuturnya.

Kata Kapores, kegiatan bakti sosial ini bentuk peran serta Kepolisian dalam membangun sinergitas antara Polri dan masyarakat. Meskipun beberapa bantuan yang diserahkan belum cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Ini juga wujud Polri dalam menanamkan rasa ikhlas dan sosial kepada masyarakat. Intinya kami utamakan dulu keluarga yang benar – benar membutuhkan dan kurang mampu,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan serta membantu kebutuhan keluarga.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh keluarga. Jangan dilihat dari nilainya, tapi Insya Allah bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk keluarga,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *