Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESHUKRIMSULUT

Ketua Dekab Bolmut Bantah Terlibat di Pengadaan Pupuk Non Subsidi 2022

×

Ketua Dekab Bolmut Bantah Terlibat di Pengadaan Pupuk Non Subsidi 2022

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra membantah keterlibatan dirinya pada proyek pengadaan pupuk Non Subsidi tahun 2022.

“Ini tudingan tidak mendasar dan terkesan fitnah”ungkap Frangky saat melakukan Konferensi Pers di ruang sidang DPRD Bolmut, Selasa (7/2/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dihadapan sejumlah awak media politisi PDI Perjuangan ini menegaskan proyek pengadaan pupuk itu dilakukan oleh Dinas Pertanian melalui tender, sehingga terkesan lucu jika hal itu di kait-kaikan dengannya seperti apa yang diberitakan oleh salah satu media online.

“Pengadaan pupuk inikan dilakukan oleh pihak dinas dan pihak ke tiga melalui proses tender. Dan saya sama sekali tidak ada keterlibatan dengan hal tersebut.”ucapnya.

Akibat pemberitaan tersebut kata Frangky, dirinya secara pribadi ataupun lembaga DPRD merasa difitna.

“Saya sangat kecewa dengan pemberitaan tersebut. Akibat hal itu Saya secara pribadi ataupun lembaga, merasa difitnah dan merasa ada pencemaran nama baik.”ujarnya.

Meski demikian, Ko Anga sapaan akrab pria asal Bintauna ini belum berencana membawah hal tersebut ke pihak yang berwajib.

“Saya tadi mengundang yang bersangkutan untuk mengklarifikasi pemberitaan. Kita lihat saja seperti apa nantinya”tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bolmut, Suit Pontoh juga menjelaskan terkait permasalahan tersebut tidak ada hubungannya dengan Badan Kehormatan.

“Jadi saya sampaikan, tugas dari Badan Kehormatan adalah menegur, menindak ataupun memberikan tindakan tegas kepada anggota DPRD yang melakukan pelanggaran tata tertib atau kode etik secara kelembagaan. Nah jadi jika ada yang menghubungkan hal ini, saya rasa kurang pas”tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *