Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Nelson Pomalingo Tutup Kegiatan Contest Audio SPL

×

Nelson Pomalingo Tutup Kegiatan Contest Audio SPL

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO|mediasulutgo.com — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menutup secara resmi kegiatan contest audio SPL.

Seperti diketahui, Ratusan mobil dan bentor di Provinsi Gorontalo ambil bagian dalam contest audio SPL itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Contest tersebut dilakukan selama dua hari, Sabtu –Minggu tanggal 28 -29 januari 2023 di halaman kantor Bupati Gorontalo.

Para pencinta contest itu mengikuti berbagai nomor class, antara lain, Class mobil breket 125, 130,136 dan breket 140 dan Class Bentor breket 125,130.135 dan breket 140.

“Ini kegiatan kreatifitas dan seni bagi pencinta audio mobil dan audio bentor,”terang Nelson.

Karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada sponsor, kegiatan ini dan berjanji kedepan akan terus dilaksanakan.

Bupati dua periode itu menegaskan, saat ini pesertanya baru tingkat Gorontalo, Mungkin kedepan melalui kolaborasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan ad peserta dari luar Gorontalo yang akan ambil bagian

“Insya Allah, kedepan bukan saja Gorontalo tapi mungkin diperluas dari Sulawesi Utara yakni Manado, Sulawesi Tengah dan daerah lain,”ujar Nelson.

Seperti diketahui, kegiatan ini dalam rangka meriahkan hari patriotik 23 januari ke 81 tahun dan HUT pembentukan provinsi Gorontalo 22 tahun silam.

Terkait hal itu, Nelson yang juga selaku deklarator provinsi Gorontalo mengatakan, ada dua momentum bulan januari itu. Pertama, hari patriotik Gorontalo merdeka sebelum Indonesia merdeka.

“jadi, Gorontalo ini sebenarnya istimewa, kita sebenarnya menjadi satu Negara boleh, tetapi alhamdulilla, kita tetap Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”ungkap Nelson.

Lanjut Nelson, momentum kedua, adalah sejarah pembentukan provinsi Gorontalo.

“Kebetulan saya dipercayakan mendeklarator provinsi Gorontalo tahun 2020, dan Alhamndulillah, Provinsi Gorontalo kita nikmati secara bersama-sama,”tegas Nelson.

Karena itu, dirinya terus mendorong kreatifitas anak-anak muda.“kita dorong kreatifitas anak-anak muda dan kita dorong Gorontalo naju akan datang,”tandasnya.(if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *