Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Apel Perdana Awal Tahun, Thariq Modanggu: Spirit Gotong Royong Harus Dijaga

×

Apel Perdana Awal Tahun, Thariq Modanggu: Spirit Gotong Royong Harus Dijaga

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terus menjaga spirit gotong royong khususnya dalam melaksanakan kegiatan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan pada apel perdana awal tahun 2023, diikuti Sekretaris Daerah Suleman Lakoro, para asisten, pimpinan OPD, dan seluruh ASN dilingkup Pemda Gorut, bertempat di halaman kantor Bupati, Senin (02/01/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Agar momentum pergantian tahun yang baru ini dapat menjadi motivasi dan semangat para ASN & tenaga honorer, untuk lebih meningkatkan kinerja dan saling gotong royong, serta bekerja cerdas,” ujar Bupati Thariq Modanggu.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan beberapa hal untuk menyemangati seluruh ASN agar bisa bekerja lebih baik lagi serta profesional di tahun 2023.

“Termasuk profesional kerja dalam program kegiatan pemerintah. Dan kedepan seluruh kajian program harus benar – benar matang. Prestasi yang pernah kita raih ditahun sebelumnya harus dipertahankan,” kata Thariq.

Terakhir kata Bupati Thariq, untuk pelaksanaan program pembangunan kedepan bukan sekedar melakukan Output, tapi juga harus ada Outcome.

“Mari kita mulai 2023 ini, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. Termasuk untuk pelaksanaan program kegiatan pembangunan kedepan lakukan secara bersama – sama dan memiliki dampak, manfaat, harapan perubahan dari sebuah kegiatan atau pelayanan suatu program,” tandasnya.(Tr-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *