Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONG RAYABOLMUTSULUT

Hadiri Acara Puncak Kopdar, MAP: Apresiasi KSM Bolmut

×

Hadiri Acara Puncak Kopdar, MAP: Apresiasi KSM Bolmut

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Acara Puncak pentas seni dan Kopi Darat (Kopdar) Sound System yang digelar oleh Komunitas Seniman Momangu (KSM) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses digelar.

Pantauan media ini, pada acara puncak tersebut turut di hadiri para pelaku seni, para Sangadi, dan juga Ketua Pemuda Peduli (PADI) Bolmut, Moh. Aditya Pontoh dan para komunitas lain.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Usai acara saat dikonfirmasi media ini, Moh. Aditya Pontoh mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan tersebut.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KSM Bolmut, mereka sukses menggelar acara itu. Terlebih antusias dari para musisi dan seniman lokal begitu tinggi mengikutinya,” kata MAP sapaan akrab Moh. Aditya Pontoh, dilokasi acara di kawasan Pantai Batu Pinagut, Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Minggu (15/5).

Sementara, Ketua KSM Bolmut Alvi Basri, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan sebagai sponsor dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, acara yang kita gelar selama dua hari berjalan baik, atas nama KSM Bolmut dan panitia saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan ikut serta dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan, kata Alvi, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15 Kabupaten Bolmut Tahun 2022.

“Selain menyambut HUT Bolmut tanggal 23 Mei nanti, kegiatan ini bukan ajang untuk mencari siapa yang terbaik dan siapa juara, tapi yang terpenting kekeluargaan dan kebersamaan. Selain itu kita juga bisa berbagi dan bertukar pengalaman. Semoga kedepannya kebersamaan ini tetap selalu terjaga,” harapnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *