Scroll keatas untuk lihat konten
SOSIAL BUDAYABOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Hadiri MTQ Desa Ollot I, Bupati Bolmut Apresiasi Karang Taruna

×

Hadiri MTQ Desa Ollot I, Bupati Bolmut Apresiasi Karang Taruna

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Mediasulutgo.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh resmi membuka kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke I Desa Ollot I Kecamatan Kaidipang yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa setempat, Rabu (13/4/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut mengucapakan terim kasih kepada Karang Taruna Desa Ollot 1 karena telah membuat suatu kegiatan keagamaan di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiriah serta pelaksanaan MTQ ini merupakan yang pertama kali di Desa Ollot 1.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Patut diapresiasi atas kemauan dari para pemuda yang tergabung dalam sebuah organisasi Karang Taruna serta masyarakat Desa Ollot 1 ini, karena mereka memiliki kemauan tinggi untuk maju,” ucap Depri Pontoh.

Bupati berharap kegiatan tersebut menjadikan MTQ ini sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan masyarakat yang bertaqwa, Agamis dan cinta Al-qur’an.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga turut menyaksikan pelantikan dewan hakim oleh Sangadi Desa Ollot 1 Isnain Patiro.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Fadli T Usup SE, MM, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat Syarif Monti, Kabag Hukum Ivan Gahtan, SH, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan DR, Ir, Saroji, dan Forum pimpinan Kecamatan Bolangitang Barat serta masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *