Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Sekda Safari Ramadhan di Asparga

×

Sekda Safari Ramadhan di Asparga

Sebarkan artikel ini
Sekda Safari Ramadhan di Asparga
Sekda Safari Ramadhan di Asparga
Sekda Safari Ramadhan di Asparga

LIMBOTO, mediasulutgo.com–,Pemerintah Kabupaten Gorontalo memulai agenda Safari Ramadhan di Kecamatan. Safariramadhan ini dibagi menjadi tiga Tim. Selanjutnya untuk sekertaris daerah Dr. Roni Sampir melaksanakan safariramadhan di Kecamatan asparaga, senin ( 11/4/2022).

Kegiatan diawali dengan Buka Puasa bersama dilanjutkan dengan magrib dan sholat taraweh di Masjid Nurul Iman Desa Karya Indah Lecamatan Asparaga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekda Roni Mengagakan, Safari ramadhan ini dirangkaikan dengan Kunjungann silaturahim Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka memantau kegiatan amalia ramdhan 1443 H.

Ia pun mengatakan, momentum safariramadhan dimanfaatkan untuk menjading aspirasi masyarakat di tingkat bawah.

“Kita menjemput aspirasi masyarakat karena bertepatan momemtumnya saat pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan perencanaan pembangunan untuk tahun 2023,”, ungkap Sekda Roni.

Mantan kepala dinas kesehatan itu menambahkan, kalaupun saat ini kita diberikan kelongaran dalam beribadah sholat dimasjid namun urusan protokol kesehatan yang utama

“Saat ini pemerintah Kabupaten Gorontalo mendorong pencapaian vaksinasi. Baik itu vaksinasi dosis dua maupun booster. Vaksinasi ini merupakan peningkatan imun dari dalam tubuh,”,jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *