Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMUTSULUT

Rapat Tahunan Wilayah Boroko Digelar di Jemaat Betania Batutajam

×

Rapat Tahunan Wilayah Boroko Digelar di Jemaat Betania Batutajam

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, mediasulutgo.com — Rapat Tahunan Wilayah Boroko dilaksanakan di Jemaat Betania Batutajam Desa Batutajam Kecamatan Pinogaluman Bolmut, Sabtu (26/3/2022)

Rapat dihadiri oleh Badan Pekerja Sinode GMIBM dalam hal ini selaku pengarah Pdt. Salenti Dasinangon, S.Th, dan Pdt. Stien Keni, M.Th. wakil Sekretaris Sinode GMIBM.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rapat dipimpin oleh Badan Pekerja Wilayah Boroko ketua Pdt. Five. A. J. Hermanus, S. Th, sekretaris Pnt. Sandry Dondo, S. Pd dan Bendahara Dkn Deify Tumuhu, S. Pd,

Rapat ini bertujuan untuk mengesahkan pertanggung jawaban program dan anggaran Wilayah Boroko dalam 1 tahun periode pelayanan April 2021 s/d Maret 2022, juga untuk membahas dan menetapkan program dan anggaran tahun pelayanan yang baru, April 2022 s/d Maret 2023.

BPS selaku pengarah rapat juga dalam kapasitas wakil Sekretaris Sinode GMIBM Pdt. Stien Keni, M.Th, dalam sambutannya mengharapkan jemaat untuk terus meningkatkan kualitas iman sesuai Visi GMIBM yaitu GMIBM yang Tangguh

“Tema kerja Tahun pelayanan 2022 – 2023, “menyiapkan dan meningkatkan GMIBM yang tangguh,” tangguh dari sisi organisasinya, kualitas, sarana dan prasarana terlebih dari sisi imannya,”ungkap Pdt. Stien Keni

Pelayan jemaat juga diharapkan mampu menjadi pelayan umat Tuhan yang tangguh dalam tugas pelayanan, meskipun ada begitu banyak tantangan yang dihadapi.

“Sekali mengaku tanjung, ombak pun akan dihadapi”. Semangat dan tanggung jawab dalam pelayanan agar terus berkobar dalam diri para pelayan.”tuturnya.

Rapat dihadiri oleh seluruh BPMJ 10 jemaat yang ada diwilayah Boroko, Kompelsus BIPRA wilayah Boroko dan Komisi Umum wilayah Boroko.

Rapat berjalan dengan baik dan tentunya menghasilkan program dan anggaran yang akan meningkatkan kualitas iman dan keutuhan serta ketangguhan GMIBM kedepannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *