Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGHEADLINESPOLITIK

Olahraga Bakal Jadi Perhatian Syahmin Mokoagow Jika Terpilih

×

Olahraga Bakal Jadi Perhatian Syahmin Mokoagow Jika Terpilih

Sebarkan artikel ini

BOLMONG- Mediasulutgo.com — Olahraga menjadi salah satu perhatian Syahmin Mokoagow jika terpilih sebagai Sangadi (Kades-red) Toraut Utara Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurutnya, dengan berolahraga maka akan terbentuk jiwa yang sehat.
“Olahraga seperti sepak bola juga sangat digandrungi oleh anak muda. Jika hoby (sepak bola) bisa tersalurkan, InsyaAllah mereka tidak akan berpikir ke hal hal yang negatif.”ungkap Syahmin saat bersua dengan mediasilutgo.com, Kamis (23/12/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seperti diketahui, Syahmin Mokoagow dikenal sosok yang selalu memberikan suport terhadap kegiatan olahraga salah satunya club sepak Bola Resing Star.

Dari catatan yang ada, tim besutan Syahmin tersebut telah mampu menjuarai sejumlah pertandingan baik ditingkat desa, maupun tingkat luar desa.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Toraut Utara, Burhan Mamonto menuturkan, sosok Syahmin sangat peduli dengan keaktifan pemuda dalam hal hal positif.

“Syahmin orangnya peduli dengan kegitan pemuda di desa Toraut Utara agar dapat berprestasi di hal hal positif, ” kata Burhan.

Dirinya berharap, jika terpilih nanti, Syahmin tetap seperti itu “Kami mendukung beliau jika memang nanti akan maju sebagai calon orang nomor 1 di desa. Karena bagi kami beliau sangat peduli dengan kegiatan kegiatan di desa khususnya kaum muda di Toraut Utara” tegas Burhan.(Ronney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *