Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGSULUT

Didampingi Istri dan Kerabat, Munir Gonibala Resmi Mendaftar Sebagai Sangadi Mopusi

×

Didampingi Istri dan Kerabat, Munir Gonibala Resmi Mendaftar Sebagai Sangadi Mopusi

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, mediasulutgo.com — Munir Gonibala resmi mendaftarkan diri sebagai Sangadi (Kades-red) Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pantauan mediasulutgo.com, Munir Gonibala didampingi istri dan sejumlah kerabat tiba di sekretariat panitia Pemilihan Sangadi (Pilsang), Jumat (19/10/2021) sekitar pukul 12:00 wita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Munir menjelaskan awal mula keinginannya mencalonkan diri sebagai sangadi Mopusi. “Tidak lain untuk mengabdi kepada masyarakat Mopusi Terutama menunaikan gagasan generasi muda untuk kemajuan desa.”ungkapnya.

Ia mengaku, jika dipercaya menjadi Kepala Desa, dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengemban visi dan misi mengawal perubahan untuk Desa Mopusi yang lebih baik lagi.

“Insya Allah jika saya di percayakan untuk memimpin Desa Mopusi tentunya saya akan mengabdi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi pembangunan Desa Mopusi di antaranya, masalah pemberdayaan masyarakat dalam mengubah keadaan perekonomian menjadi lebih sejahtera. Mohon dukungan dan doanya”jelasnya.

lebih lanjut pria yang sering disapa papa Mayang itu berharap, seluruh masyarakat Mopusi mengedepan kan asas kekeluargaan dalam bingkai Motabian Mototanoban bo Mototompian .

“Pemilihan Sangadi hanyalah sebuah proses Karena siapapun yang menjadi pemimpin di desa mopusi itu tak lepas dari ketentuan Allah SWT,”tutupnya

Munir gonibala di ketahui Adalah figur yang rendah hati dan sangat berbaur dengan masyarakat di Desa Mopusi beliau santun dan ramah terhadap masyarakat Mopusi.(Arfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *