Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Tinjau Vaksinasi di Paguyaman, Ini Kata Plt Bupati Anas Jusuf

×

Tinjau Vaksinasi di Paguyaman, Ini Kata Plt Bupati Anas Jusuf

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Wonggahu dan Desa Bongo Nol, Kecamatan Paguyaman, Kamis (07/10/202).

Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan uacapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mulai antuasias mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias mengikuti Vaksinasi, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Daerah, dimana masyarakat Boalemo sudah memahami pentingnya vaksinasi” Kata Anas Jusuf.

Bupati Anas Jusuf juga menjelaskan jika Vaksinasi kita mencapai 75 % maka kita sudah mencapai yang namanya kekebalan kelompok atau Heard Imunity.

Sehingganya diharapkan kepada masyarakat Boalemo agar dapat mendukung dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan petugas kesehatan di masing-masing Kecamatan.

“Saat ini sudah masuk zona hijau, untuk mempertahankan zona hijau, tentu kita meningkatkan vaksinasi dan menerapkan Protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun,menggunakan masker serta menjaga kerumunan” jelas Bupati Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *