Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

HUT Boalemo Ke-22, Pemda Boalemo Gelar Ramah Tamah

×

HUT Boalemo Ke-22, Pemda Boalemo Gelar Ramah Tamah

Sebarkan artikel ini
Foto: Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, Saat Berikan Sambutan

BOALEMO, Mediasulutgo.com – Tepat pada tanggal 12 oktober 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22, dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menggelar ramah tamah yang di rangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kaum dhuafa. Pada Selasa (12/10/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf,  menyampaikan bahwa Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-22 tahun, hanya bisa dirayakan secara sederhana dengan tidak mengurangi nilai-nilai ataupun spirit perjuangan untuk menjadikan Kabupaten Boalemo yang lebih baik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita tau bersama situasi ekonomi dan situasi dunia mengalami kontra produktif, tetapi semangat juang kita tetap bisa ditunaikan Banyak perbaikan-perbaikan yang telah kita lakukan  selama dua dan tiga tahun terakhir ini semoga di momen HUT Boalemo ini, kita akan bangkit dari keterpurukan ekonomi,” Kata Plt Bupati Anas Jusuf.

Lanjut Anas Jusuf, dirinya juga menuturkan bahwa indikator -indikator yang bisa dijadikan rujukan untuk mengetahui kondisi Boalemo saat ini, sehingga itu untuk melihat sesuatu kita harus potret berdasarkan analisa-analisa yang obyektif, Pertumbuhan ekonomi kita selama dua tahun mengalami kenaikan dari tahun 2018 hingga tahun 2019.

“Pada tahun 2018 hingga 2019 pertumbuhan ekonomi kita mengalami kenaikan, namun pada 2020, kita mengalami penurunan mines 0,21% walaupun pertumbuhan ekonomi mengalami penurunan minust 0,21 % masyarakat tetap kuat menghadapi krisis ekonomi karena pada sektor pertanian yang merupakan pendukung utama Kabupaten Boalemo, tetap memberikan kontribusi yang nyata untuk mempertahankan ekonomi keluarga,” Tutur Plt Bupati Anas Jusuf

Acara ramh tamah tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,Kepala BPN Boalemo Abdul manan, Ketua Dharma Wanita Dr.Heldi vany Alam,S.Pd,M.Pd,Pimpinan OPD,Para Camat, Kepala Desa dan masyarakat Kaum dhuafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *