Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Kunker Menteri PPN/Bappenas di Gorontalo, Ini Harapan Nelson

×

Kunker Menteri PPN/Bappenas di Gorontalo, Ini Harapan Nelson

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Selain meninjau lokasi banjir Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Dalam kunjunganya bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo Suharso mengajak Masyarakat untuk tidak perlu khawatir dengan reaksi Vaksin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya mendapatkan laporan, jika masyarakat di Gorontalo cenderung memilih vaksin COVID-19 jenis Sinovac, padahal semua jenis vaksin aman untuk digunakan,” Kata Suharso Monoarfa, saat meninjau Lokasi Vaksinasi massal di Lapangan Sport Center Limboto dan Lapangan Huidu Utara Kecamatan Limboto Barat, Sabtu (09/10/2021).

“Sepanjang kita merasa sehat, Insya Allah kondisi setelah vaksinasi hanya membangkitkan imunitas dalam tubuh sehingga mampu mengatasi virus,” lanjutnya.

Pada dasarnya kata dia, vaksin Covid-19 untuk menghindari penularan, sehingga jenis Sinovac, Pfizer, Johnson & Johnson, dan lainnya adalah sama.

Usai peninajaun tersebut Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat di wawancara oleh awak media dirinya menyampaikan bahwa Vaksin di Gorontalo masih terbatas sehingga ia berharap, hal ini bisa didorong oleh Bappenas.

“Alhamndulillah, di Kabupaten Gorontalo sudah mencapai 40% mendekati 50%, kami juga memiliki target pada bulan november nanti minimal 70-80%,” ucap Nelson.

“Saya sudah menyampaikan kepada Pak Suharso dan itu akan didorong,” tutup Nelson. (YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *