Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemda Boalemo Peringati Hari Assyura 10 Muharam

×

Pemda Boalemo Peringati Hari Assyura 10 Muharam

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo memperingati hari Assyura 10 Muharam 1443 Hijriah, yang berlangsung di Mesjid Agung Baiturahmah, Kecamatan Tilamuta, pada (Rabu,18/08/2021).

Peringatan 10 Muharam tersebut dihadiri Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.Hi.Anas Jusuf, M.Si,. Ketua DPRD Boalemo Hi.Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, Kapolres Boalemo AKBP. Dadang Wijaya,S.I.K,MM, Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis,SH,M.H, Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Ketua Lembaga Adat Hisyam Tambiyo,S.Sos, Ketua TP.Pkk Boalemo Dra.Lisna Mohi, Penceramah Luqmanul Hakim,Lc, Kepala Kementerian Agama Boalemo, Asisten, Pimpinan OPD, dan para Pemangku Adat serta masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan pada peringatan hari Assyura 10 Muharam untuk berdoa agar Daerah Kabupaten Boalemo ini terhindar dari penyebaran wabah covid 19.

“Mari kita bersama mendoakan Daerah Kabupaten Boalemo ini terhindar dari Wabah Covid-19, dan mengharapkan kepada seluruh Masyarakat Boalemo agar meningkatkan kembali nilai-nilai ibadah dan nilai keimanan kita kepada Allah SWT,” tutur Anas Jusuf

Tiadak hanya itu, Bupati Anas Jusuf, juga berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar program-program kegiatan keagamaan yang selama ini di laksanakan oleh Pemerintah Daerah agar di aktifkan kembali.

“Untuk kegiatan-kegiatan keagamaan Saya berharap kepada Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah (Daerah) Boalemo agar di aktifkan kembali terutama sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim yang sudah dilaksanakan di beberapa OPD m di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo,” Harap Plt Bupati Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *