4 Sarana Olahraga di Sport Center Limboto Diresmikan

oleh -258 Dilihat
Sport Center Limboto
Bupati Gorontalo Nelson Pomlingo saat menjajal salah satu Fasilitas Olahraga di Sport Center Limboto
LIMBOTO, mediasulutgo.com — 4 sarana olahraga di Sport Center Limboto diresmikan.

Pusat Olahraga yang ada dipusat ibukota Kabupaten Gorontalo ini memang merupakan kebanggaan warga Masyarakat Kecamatan Limboto.

Selain menjadi tempat edukasi yang memiliki sarana Joging trak dan peralatan olahraga lainya, tempat ini juga dilengkapi dengan sarana olahraga multi fungsi

Sport Center Limboto
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat meresmikan 4 Sarana Olahraga di Sport Center Limboto

Keempat sarana olahraga yang baru saja diresmikan langsung Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Jumat (28/01/2022), adalah lapangan Volly Ball, Sepak Takraw, Arena Skate Board dan Panjat Tebing.

“Dengan adanya Fasilitas Publik ini, kami berharap bisa menjadikan sarana ajang, tempat mengembangkan bakat Generasi muda khusunya di bidang olah raga, sudah tentu ke depan bisa menggali potensi, minat dan bakat Khususnya bidang olah raga,” ungkap Nelson.

Lebih lanjut Bupati dua periode ini menghimbau fasilitas olahraga dapat dijaga dan dipelihara oleh kita semua, khususnya masyarakat yang. Senan tiasa untuk menjaga kebersihan dan mengunakan sarana sesuai peruntukannya.

“Jadi, semua ini dibangun oleh pemerintah daerah meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat juga tentunya dalam rangka prestasi, peningkatan prestasi khususnya dibidang olahraga di Kabupaten Gorontalo,” ujanya.

Sementara itu, Kadis Disporapar Kabupaten Gorontalo Syamsul Baharuddin menyampaikan sarana olahraga ini bersumber dari Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Tahun 2021 dengan total anggaran kurang lebih Rp. 479 juta.

“Peresmian sarana olahraga multi fungsi ini untuk melengkapi fasilitas yang berada di pusat olahraga sport center limboto ini , dengan diresmikannya sarana tersebut sudah ada 12 cabang olahraga yang sudah menyatu di lapangan sport center limboto,” pungkas Syamsul.(ri2)