Seleksi JPTP Sekda Bolmut, Clay Dondokambey: Sangat Tertib dan Bisa Jadi Contoh

oleh -242 Dilihat
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Clay June H. Dondokambey SSTP MAP

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Clay June H. Dondokambey SSTP MAP sampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) atas pelaksanaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut yang begitu tertib dan bisa menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota lainnya.

“Kami memberikan apresiasi kepada Kabupaten Bolmut lewat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), dimana pelaksanaan seleksi JPTP Sekda Bolmut ini dapat menjadi contoh dan dapat menjadi panutan bagi pelaksanaan seleksi terbuka di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulut. Karena tahapannya sangat tertib dan teratur,” ujar Clay Dondokambey yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi JPTP Sekda Bolmut, dalam sambutannya pada akun YouTube BKPP Bolmut beberapa waktu lalu pada pembukaan seleksi terbuka JPTP, di Manado, (14/2/2022) lalu.

Lebih lanjut, kata Clay, “Kami menyampaikan hormat dan terima kasih, tentu ini merupakan bimbingan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bolmut,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, telah berpesan kepada panitia seleksi JPTP Sekda Bolmut untuk dapat melaksanakan seleksi terbuka ini dengan baik dengan harapan dukungan dalam mewujudkan reformasi birokrasi dan manajemen kepegawaian di Provinsi Sulut.

Ini merupakan kehormatan kepada kami panitia dan asesor untuk menjalankan amanah ini dan kami semua berikhtiar untuk mengawal dengan baik semua tahapan seleksi ini.

“Amanat dan pesan pimpinan bahwa kami dapat bekerja sama dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan seleksi terbuka dalam pengisian JPTP Sekda Bolmut,” tutur Clay.

“Dan hal ini akan kami laporkan kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” tambahnya.

Kelima nama kandidat calon Sekda tersebut yaitu dr Jusnan C. Mokoginta, Abdul Nazarudin Maloho, Rahmat R Pontoh, Musliman Datukramat dan Uteng Datunggsolang.

Diketahui, mereka telah mengikuti seleksi sejak tanggal 14 Februari dan akan berakhir tanggal 18 Februari 2022. (Dolvin)