Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Gelar Vaksinasi di Wonosari, Plt Bupati: Terimakasih BIN Gorontalo

47
×

Gelar Vaksinasi di Wonosari, Plt Bupati: Terimakasih BIN Gorontalo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Badan Intelejen Nasional Provinsi Gorontalo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Vaksinasi Masal yang dipusatkan di Kecamatan Wonosari, Selas (07/12/2021).

Pada kesempatannya, Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf,M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Badan Intelejen Nasional yang terus memasifkan dan juga membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih kepada Badan Intelejen Nasional (BIN) yang terus menerus memasifkan vaksinasi di Kabupaten Boalemo. Dan alhamdulillah berkat dukungan dan kerjasama Unsur Forkopimda dan BIN serta semua pihak sehingga posisi Boalemo berada di urutan ke-2 dalam capaian Vaksinasi se-Provinsi Gorontalo,”ungkapnya.

Anas melanjutkan, Dinas Kesehatan setiap harinya terus berupaya melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang tersebar di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Boalemo sehingga vaksinasi setiap harinya mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah saat ini Kabupaten Boalemo sudah mencapai 67 persen Vaksinasi, sebelumnya capaian Vaksinasi ini masih 65 persen akan tetapi setiap harinya Dinas Kesehatan selalu menggenjot pelaksanaan Vaksinasi ini sehingga mengalami peningkatan dari hari sebelumnya,”ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *