Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Ciptakan UMKM Yang Profesional dan Bardaya Saing, Pemda Boalemo Gelar Sosialisasi Kemitraan Usaha

42
×

Ciptakan UMKM Yang Profesional dan Bardaya Saing, Pemda Boalemo Gelar Sosialisasi Kemitraan Usaha

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, membuka Sosialisasi Kemitraan Usaha dalam menciptakan UMKM yang Profesional,Mandiri dan berdaya saing. Pada (Selasa, 07/12/2021).

Anas Jusuf menyampaikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sudah di berikan sentuhan stimulan oleh Pemerintah maupun yang sudah mandiri, diharapkan bisa berkembang dengan baik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat yang sudah mendapatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang telah distimulan oleh Pemerintah dapat dikembangkan dengan baik apalagi di situasi pandemi Covid-19,” ucapnya.

“Walau masih dalam keadaan pandemi covid-19, akan tetapi pelaku UMKM sudah melai berkembang, sehingga itu saya mengharapakan usaha ini agar selalu difokuskan,”tambahnya.

Selain itu, kata Anas mengapa dalam usaha perlu adanya Izin karena izin ini nantinya berguna manakala para pelaku usaha ingin menambah modal.

“Jika selama ini kita melakukan peminjaman dengan modal usaha hanya terbatas,tetapi begitu ada izin usaha dan usaha berkembang,maka kita akan mendapatkan fasilitas kredit dari perbankan,”tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *