Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Wabup Thariq Modanggu Saksikan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

38
×

Wabup Thariq Modanggu Saksikan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu, menghadiri serta memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II pada sasaran pelayanan publik dilingkungan pemkab Gorut.

Nampak hadir pada kesempatan itu, Kadis Kesehatan Gorut, Kapolres Gorut, Dandim 1314, Kejari, Anggota DPRD Gorut, Kabid P2P, serta para Dokter, yang dilaksanakan di Mapolres Gorut, Kamis (04/03/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah kami terus memantau melalui dinas kesehatan terhadap penerima vaksin hingga pelaksanaan mulai dari tahap I untuk tenaga kesehatan, hingga saat ini tahap II sasarannya pada pelayanan publik. Dan ini kami pantau terus,” ungkap Thariq Modanggu.

Ia mengatakan, untuk vaksinasi kepada pelayanan publik, diharapkan memberi dampak yang luar biasa. Mengingat para pelayanan publik berhadapan langsung dengan kerumunan, serta berinteraksi langsung dengan orang banyak.

“Oleh karena itu langkah pemerintah ini sudah sangat tepat, yaitu dimulai dari nakes, pejabat, hingga saat ini pada pelayanan publik. kami berharap kita semua melihat vaksin itu sebagai satu ikhtiar, tapi bukan satu satunya garansi,” terangnya.

Dirinyapun menyakinkan kepada semua kalangan, bahwa vaksinasi ini adalah aman, halal, bermutu dan berkhasiat. Hal itu telah dibuktikan setelah dilakukan vaksinasi, tidak ada yang merasakan keluhan dan gejala akibat vaksin Covid – 19.

“Memang kami dengar ada isu perbedaan antara vaksin tahap I dan II. Setelah kami cek, ternyata mungkin yang berbeda itu adalah jumlah banyaknya yang diterima, bukan jenisnya yang beda, bahwa yag pertama itu adalah vitamin, dan yang kedua ini berbahaya. Tidak seperti itu. Saya berharap agar masyarakat tidak termakan dengan isu – isu hoax. Kami yakin bahwa vaksin ini aman bagi kita semua,” harapnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *