Tragis, Warga Gorontalo Tega Bacok Mertua dan Ipar Sendiri

oleh -213 Dilihat

Gorontalo, mediasulutgo.com – Sungguh Tragis. Seorang Menantu tega membacok mertua dan iparnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi di Desa Sidomukti, Kecamatan Motilango, Kabupaten Gorontalo, Minggu, (20/02/22) pukul 01.00 Wita.

Dari kejadian ini, satu orang tewas dan dua orang mengalami luka-luka. Korban meninggal yakni, Aisyah Nau (47), sementara korban luka Husein Laiko (51) dan Fifiya Laiko (16). Saat ini kedua korban sedang menjalani perawatan intensif di RS Dunda Limboto.

Dari informasi yang dirangkum mediasulutgo.com, peristiwa pembacokan tersebut diketahui setelah tetangga Husein Laiko dan Aisyah Nau mendengar terikan minta tolong dari dalam rumah sekitar pukul 01.00 Wita.

Saat mendengar terikan tersebut, sejumlah warga langsung menghampiri kediaman husein dan aisyah. Saat warga masuk ke dalam rumah dan menyalakan lampu, mereka dibuat terkejut melihat kondisi Husein bersama istri dan anakanya tegelatak bersimbah darah.

Setelah melihat kejadian tersebut, pada pukul 01.00 Wita, warga segera melarikan ke tiga korban ke RS Bpliyohuto. Namun sayang sesampainya mereka di RS nyawa Aisyah Nau tidak tertolong.

Hingaa saat berita ini diterbitkan, Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, saat dihubungi melalui via telepon mengatakan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. (*)