Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

TPP, Gaji14 dan ADD Boalemo Akan Dicairkan Sebelum cuti Bersama

24
×

TPP, Gaji14 dan ADD Boalemo Akan Dicairkan Sebelum cuti Bersama

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Mulai hari ini, para pegawai pemerintah di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, akan mendapatkan tambahan penghasilan, gaji ke-14, dan alokasi dana desa sebelum memasuki periode cuti bersama. Keputusan ini diumumkan oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Taufik Kumali, dalam konferensi pers di ruang kerjanya pada hari Senin. (10/April/ 2023)

Taufik Kumali dengan tegas menyatakan bahwa pelaksanaan tambahan penghasilan pegawai (TPP), gaji ke-14, dan alokasi dana desa akan segera direalisasikan. Ketiga prioritas ini menjadi fokus utama pemerintah daerah, khususnya bagi aparatur sipil negara, termasuk aparat desa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala BKAD, Taufik Kumali, menjelaskan bahwa jika terjadi keterlambatan dalam pencairan dana, hal tersebut bukanlah tanggung jawab dari pihaknya, melainkan tanggung jawab masing-masing organisasi perangkat daerah. Ia juga menekankan bahwa jika organisasi perangkat daerah mengajukan tagihan dengan cepat, pihaknya akan memprosesnya dengan segera. Pemberitahuan ini telah disampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah terkait.

Keputusan ini telah ditunggu-tunggu oleh aparatur sipil negara, termasuk aparat desa, dan diharapkan akan memberikan dampak positif bagi mereka. Pencairan tambahan penghasilan, gaji ke-14, dan alokasi dana desa sebelum cuti bersama diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan memberikan kepastian kepada pegawai pemerintah serta masyarakat di Kabupaten Boalemo.

Dengan langkah ini, Pemerintah Kabupaten Boalemo menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan kesejahteraan pegawai dan masyarakatnya. Harapannya, kebijakan ini akan memberikan dorongan positif dalam meningkatkan kinerja pemerintah daerah dan memberikan manfaat bagi seluruh warga Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *