Terima LHP dari BPK, Thariq Modanggu: Ada Beberapa Catatan Yang Harus Kita Seriusi

oleh -95 Dilihat

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara (Gorut) mengatakan, setelah menerima Laporan Hasil Keuangan (LHP) dari BPK tentu masih banyak catatan-catatan yang perlu diseriusi kedepan.

“Ini menjadi satu keseriusan kita bersama. Jadi kerjasama dari semua stakeholder juga penting,” Ungkap Plt Bupati Thariq Modanggu, setelah menerima langsung dokumen Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK, Sabtu (28/05/2022).

Dirinya menyampaikan, dari beberapa poin yang menjadi catatan oleh BPK, dirinya akan mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindaklanjuti dalam rangka perbaikan pengelolaan keuangan.

“Kami akan segera menyiapkan rapat bersama seluruh pimpinan OPD. Insya Allah catatan BPK ini akan kita bahas mulai hari Senin (30/05/2022) pekan depan. Saya ingin pengelolaan keuangan Gorontalo Utara lebih baik lagi di masa depan,” tandasnya.(TR-05)