Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Sekda Sherman Moridu, Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah

25
×

Sekda Sherman Moridu, Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, memimpin apel perdana pasca Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah yang berlangsung di alun-alun kota Tilamuta. Apel tersebut dihadiri oleh para asiatis, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Pekerja Kontrak (TPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. Rabu (26/4/2023)

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan yang berlangsung selama sebulan telah berakhir, dan para ASN telah diberikan cuti yang cukup panjang oleh Pemerintah menjelang hari raya Idul Fitri. Oleh karena itu, pada hari ini, mereka kembali melaksanakan apel sebagai awal kembali ke tugas sebagaimana mestinya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebagai aparatur sipil negara (ASN), tugas kita adalah pelayan masyarakat. Apapun tugas dan fungsi yang kita emban, kita wajib berorientasi pada pelayanan masyarakat. Jika ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan kita, itu berarti pelayanan kita belum sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Sekda.

Sekda juga mengingatkan seluruh perangkat daerah untuk segera melaksanakan program dan kegiatan yang telah dianggarkan, mengingat saat ini kita berada di triwulan kedua tahun 2023. Hingga saat ini, penyerapan anggaran di setiap perangkat daerah, baik fisik maupun keuangan, masih di bawah 30 persen.

“Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), saya berharap agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kita harus bekerja lebih giat dan efisien untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Mari kita tingkatkan kolaborasi antar-OPD dan kerja sama tim guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” harap Sekda.

Apel perdana pasca Lebaran Idul Fitri ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memulai kembali semangat kerja yang tinggi, serta mengoptimalkan penggunaan anggaran agar pembangunan di Kabupaten Boalemo dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *