Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Sebagai Daerah yang Berhasil Mengendalikan Inflasi, Pemkab Boalemo Terima Insentif Fiskal dari Pemerintah Pusat

58
×

Sebagai Daerah yang Berhasil Mengendalikan Inflasi, Pemkab Boalemo Terima Insentif Fiskal dari Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten Boalemo menerima penghargaan berupa insentif fiskal dari Pemerintah Pusat, diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Acara penyerahan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri. Pada Senin, 6 November 2023

Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Pusat atas penghargaan ini. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan insentif fiskal kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo sebagai daerah yang berhasil mengendalikan inflasi,” ujar Pj. Bupati.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Boalemo menjadi satu dari 34 Provinsi, Kabupaten, dan Kota di seluruh Indonesia yang diberikan insentif fiskal sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya dalam mengendalikan inflasi di daerah tersebut. Ini merupakan langkah positif yang diambil oleh Pemerintah Pusat untuk mendorong dan memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah yang berhasil mencapai target inflasi yang ditetapkan.

Pj. Bupati juga menekankan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan stakeholder di daerah. “Keberhasilan ini adalah hasil dari kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dan seluruh pihak terkait di daerah. Ini menunjukkan bahwa sinergi dan koordinasi yang baik dapat menghasilkan dampak positif,” tambahnya.

Total insentif fiskal yang diterima oleh Kabupaten Boalemo mencapai Rp 9.867.353.000. Dana ini diharapkan akan digunakan secara bijak untuk mendukung pembangunan dan penguatan ekonomi daerah serta menjaga stabilitas keuangan lokal.

Dengan prestasi ini, Kabupaten Boalemo diharapkan menjadi inspirasi bagi daerah lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengelola inflasi dan mencapai target-target ekonomi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *